la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

Puisi ibu pinjami aku hatimu

Puisi ibu pinjami aku hatimu

Puisi ibu pinjami aku hatimu

Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati yang tak pernah menguluh untuk anakmu..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati yang mampu menampung semua keluh kesah dan ke galauan anakmu..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati yang selalu menyayangi tanpa mengharapkan balas budi..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati yang hanya berisi ketulusan dan tak pernah menyakiti..

Ibu.. pinjami aku hatimu..
agar aku bisa berhenti mengeluhkan kekuranganku..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
agar semua keluh kesah dan ke galauanku bisa tersimpan rapi dalam senyumku..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
agar aku bisa belajar ihlas dalam menyayangi..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
agar aku tahu ketulusan dan tak menyakiti..

Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati rapuh yang mampu menghancurkan karang..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati lembut yang mampu menampung lautan..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati teduh yang mampu menjadi pelita..
Ibu.. pinjami aku hatimu..
hati jernih yang mampu meredam bara..

oleh : kang-pur
Posting Komentar

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan